Keluarga Baik, Negara Pun Baik

H Nasruddin

Selong_ Dalam keluarga peran ibu sangat penting. kalau keluarga baik maka artinya lingkungan akan menjadi baik juga, hingga ke atas, maka negara pun akan baik pula. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kemenag Lotim H Nasruddin pada pertemuan rutin Dharwa Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Lotim, Jumat (6/7), di Aula Kemenag.

Ditambahkannya Dharma Wanita selaku pendukung tingkat keberhasilan bapak-bapak (suami) cukup strategis dalam melaksanakan pembangunan baik di tingkat atas sampai bawah. “Ibu-ibu mendukung dan mengawasi bapak-bapak. tugas bapak berat dan terasa ringan jika ibu-ibu membantu,” urainya.

Baru-baru ini Ibu Menteri Agama selaku Ketua DW pusat sudah melaunching program yang sangat baik. Ibu Menteri ingin menyatukan Dharma Wanita  pusat dan daerah hingga tingkat kecamatan dengan tujuan untuk mengikat tali silaturahmi antara anggota DW.

Dharma Wanita  selaku pendukung suami juga dituntut berkreasi, inovasi dan berusaha demi kesejahteraan keluarga. Nasruddin mencontohkan, di pusat, DW memiliki usaha produktif seperti katering dan sebagainya, juga  selalu dilibatkan dalam kegiatan Kemenag. Ia berharap DW Kemenag Lotim juga memiliki inovasi seperti itu untuk kesejahteraan anggotanya.

“DW kita sangat potensial dalam mengembangkan usaha dan saya yakin kita mampu. Ambil peran itu dan kembangkan ke masyarakat. Kami akan mendukung misalnya untuk akte pendirian usaha, dsb.” ujarnya.

Pertemuan rutin ini dihadiri Ketua DWP Kemenag Lotim Ibu Nasruddin dan sekitar seratus anggota DW di lingkungan Kemenag Lotim.

One thought on “Keluarga Baik, Negara Pun Baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s