Berbagai Lomba Akan Meriahkan HAB

Selong_ Berbagai macam lomba akan memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-67 Kementerian Agama Tahun 2013. Tidak kurang delapan  jenis lomba akan diselenggarakan, mulai dari lomba sains bagi siswa siswi madrasah hingga lomba ketangkasan bagi pegawai dan pelajar. Demikian hasil rapat persiapan HAB ke-67 di Aula Kemenag Lotim (31/10). Rapat dipimpin Kasubbag TU Fauzan Azima, dihadiri seluruh pimpinan satker dan panitia HAB.

Secara rinci lomba-lomba tersebut, yakni perlombaan sains antar madrasah; pidato/debat bahasa asing (Arab dan Inggris) antar madrasah; pertandingan bola volly, basket, atletik antar madrasah; bulu tangkis dan tenis meja guru dan karyawan; seni baca Alqur’an, kaligrafi dan dongeng rasul; gerak jalan sehat yang melibatkan guru, siswa, karyawan dan masyarakat; lomba penulisan profil Kementerian Agama.  Juga apel bendera memperingati HAB dan tasyakuran HAB ke 67 pada 3 Januari 2013.

Dalam pengarahannya, Kakanmenag H Nasruddin mengungkapkan keinginannya agar HAB yang dilaksanakan rutin setiap tahun agar dimasukkan ke dalam DIPA, karena selama ini selalu menggunakan dana gotong royong dari seluruh satker dan stake holder terkait. “Kita harapakan di pusat agar dipikirkan supaya tidak memberatkan satker dan karyawan,” ungkapnya.

Peringatan Apel Bendera HAB sendiri rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Lombok Timur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s